Kamis, 20 Oktober 2011

Identifikasi Gejala ADHD

Banyak orang tua, pengasuh, dan profesional yang bekerja dan hidup langsung dengan anak-anak tertarik untuk belajar bagaimana mengidentifikasi gejala-gejala anak-anak ADHD . Telah ditetapkan bahwa di mana saja dari 3% sampai 10% dari semua anak memiliki masalah dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

 Mereka yang menderita kondisi medis ini sering mengalami banyak tantangan ketika datang untuk sosialisasi dan hubungan, kinerja mereka di sekolah, dan kemampuan untuk fokus pada apa pun untuk waktu yang lama. Dalam panduan medis , Anda akan mempelajari umum gejala yang paling berhubungan dengan anak-anak ADHD.


Saat meninjau gejala yang terkait dengan anak-anak ADHD, Anda akan menemukan bahwa mereka biasanya cocok dalam tiga kategori. Kategori pertama adalah diidentifikasi sebagai " Hiperaktif ". Yang kedua adalah "kurangnya perhatian" dan yang terakhir adalah " impulsif ".

Penting untuk memahami bahwa ketika seorang anak memiliki gejala anak ADHD , mereka mungkin menderita gejala dari lebih dari satu kategori. Gejala umum termasuk ketidakmampuan untuk duduk diam atau tinggal di satu tempat untuk jumlah waktu yang panjang, konsisten mengganggu orang lain saat mereka berbicara dalam rangka untuk membuat titik atau mengajukan pertanyaan, dan menjadi mudah terganggu dalam satu atau lain cara.

Banyak orang tua, pengasuh, dan lain-lain yang bekerja dengan anak-anak yang berusaha untuk belajar lebih banyak tentang gejala anak-anak ADHD akan menemukan bahwa anak-anak sering pelupa dan tampaknya akan terganggu ketika datang untuk mencoba untuk fokus pada satu hal jumlah diperpanjang waktu.

Selain ini, barang-barang pribadi seperti pakaian, mainan, dan item lainnya mungkin salah secara teratur. Anak-anak ADHD juga menghasilkan anak yang sangat aktif pada kedua tingkat mental dan fisik. Jika Anda khawatir bahwa anak Anda mungkin menderita gejala-gejala anak-anak ADHD , Anda harus berkonsultasi dengan dokter spesialis dalam rangka mengatur pengujian untuk mengkonfirmasikan diagnosis.
 
Jika Anda atau seseorang yang Anda tahu baru-baru ini didiagnosis dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder , penting bahwa Anda mendapatkan pemahaman yang lengkap tentang gejala ADHD. Individu yang menderita kondisi medis ini memiliki gejala yang mencerminkan tiga karakteristik yang unik.

Karakteristik ini termasuk mengalami hiperaktif, sedang lalai, dan juga sedang sampai tingkat parah impulsif. Sementara ini kondisi medis tertentu cukup umum pada anak-anak dan remaja, angka terakhir menyatakan bahwa ada sejumlah besar orang dewasa yang benar-benar menderita juga. Di sini, Anda akan mendapatkan wawasan tentang gejala ADHD .


Ketika mengalami gejala ADHD yang terkait dengan sedang lalai, seorang individu akan mengalami gejala-gejala seperti komplikasi dengan rincian, ketidakmampuan untuk mencurahkan perhatian mereka pada situasi tertentu, orang, tempat, atau hal dan masalah dengan kesalahan yang dipandang sebagai "sembrono ".

Banyak orang juga menemukan diri mereka benar-benar terganggu. Dalam banyak kasus, orang tersebut - baik muda atau tua - mungkin memiliki banyak tugas yang tidak selesai. Penundaan, disorganisasi, dan pelupa cukup umum pada mereka yang menderita kekurangan perhatian yang langsung berhubungan dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

Bagi mereka yang mengalami gejala ADHD yang terkait dengan hiperaktif, ada banyak perilaku yang mungkin dipamerkan. Ini termasuk berjalan sering, ketidakmampuan untuk duduk diam, sedang sampai derajat berat kegelisahan, berbicara secara berlebihan, dan gejala yang serupa di alam. Lalu ada orang yang menderita gejala ADHD itu impulsif pameran.

Yang Gejala yang paling umum sedang tidak sabar, kesulitan yang terkait dengan menunggu giliran, mengganggu orang lain, melontarkan tidak tepat dalam pengaturan sosial, dan gejala yang sama . Dalam beberapa kasus, satu orang mungkin menunjukkan gejala-gejala dari semua tiga karakteristik utama - impulsif, kekurangan perhatian, dan hiperaktivitas. Namun, dalam banyak kasus, gejala ADHD yang terkait dengan karakteristik yang dominan dengan individu tersebut.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar