Kamis, 20 Oktober 2011

Pengertian ADHD (Attention Deficit and Hiperactivity Disorder)

ADHD atau " Attention Deficit Hyperactivity Disorder "adalah salah satu gangguan yang paling umum yang terjadi di masa kecil. Kondisi ini dapat terus menjadi masa remaja, dan dalam beberapa kasus, sepanjang masa dewasa.

Kondisi ini ditandai dengan berbagai jenis kesulitan. Yang paling masalah umum yang terjadi adalah komplikasi yang terkait dengan memperhatikan, mengalami serangan sedang sampai berat hiperaktif, dan isu-isu yang terkait dengan pengendalian impuls yang berhubungan dengan perilaku.

Sementara penyebab pasti balik perkembangan ADHD tidak diketahui, profesional medis dan peneliti telah memperoleh beragam pengetahuan mengenai kondisi ini. Sepanjang bagian ini, Anda akan menemukan banyak fakta yang berkaitan dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder .
 
Apa itu ADHD? Ini adalah pertanyaan umum yang dan lebih individu lebih banyak mulai bertanya. Meskipun ada banyak yang hanya mengacu pada kondisi ini sebagai " hiperaktif ", itu singkatan dari" Attention Deficit Hyperactivity Disorder ".

Sedangkan yang menderita kondisi ini mungkin terbukti menjadi sangat menantang, itu dianggap salah satu kondisi medis yang paling umum yang mempengaruhi baik anak maupun orang dewasa. Jika Anda telah meminta pertanyaan tentang apa yang ADHD , penting bahwa Anda tahu itu adalah suatu kondisi yang dapat mempengaruhi seseorang secara sosial, mental, dan fisik.


Jika Anda belajar apa yang ADHD, adalah penting untuk memahami bahwa ada banyak gejala berhubungan dengan kondisi tersebut. Kebanyakan gejala berkisar kekurangan perhatian, impulsivitas, dan hiperaktivitas. Rata-rata, sekitar 5% dari semua anak-anak menderita dari kondisi ini. Angka ini berasal dari organisasi yang dikenal sebagai Institut Nasional Kesehatan Mental atau "NIMH".

Profesional medis di seluruh dunia percaya bahwa itu bisa kemungkinan sampai 10% dari semua anak-anak menderita ADHD. Walaupun ada teori yang menyatakan bahwa kebanyakan anak akan mengatasi kondisi tersebut, ada teori lain yang menyatakan bahwa kondisi tersebut dapat berlangsung seumur hidup.

Mereka yang menderita Attention Deficit Hyperactivity Disorder sering menemukan diri mereka mudah terganggu. keterampilan manajemen Sisa mungkin menderita luar biasa sebagai akibat dari tidak mampu berkonsentrasi. Frustrasi dapat terjadi sebagai akibat langsung dari ketidakmampuan untuk mengatur dan menetapkan tujuan dengan tepat.

Hal ini tidak biasa bagi pasien kondisi ini untuk menderita masalah dengan-mereka percaya diri, komplikasi dalam hubungan mereka, dan bahkan ketidakmampuan untuk menghindari kecanduan berkembang yang dapat berpotensi mengancam mereka mental dan fisik kesejahteraan.

Ketika belajar apa yang ADHD, Anda akan menemukan bahwa kurangnya kontrol mental adalah aspek yang paling menantang kondisi. Jika Anda atau seseorang yang Anda tahu baru-baru ini didiagnosis, penting untuk mempelajari apa yang ADHD .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar